Thursday, August 15, 2013

19th BIRTHDAY

I'm getting old this month. Yup, I'm 19 now. Tanggal 2 Agustus kemarin gue ulang tahun. Yay! Telat. HEHE. Ada yang seru yng sayang buat gak ditulis di blog ini yaitu surprise yang dikasih sama sahabat-sahabat gue. :')

Jadi tanggal 31 Juli, Stevany Johan atau yang akrab disapa Sjo telepon, dia ajak gue buat nginep di rumah Monic dan berenang di Pantai Mutiara, PIK keesokan harinya, tanggal 1. Karena gue emang pengen ngumpul-ngumpul sama mereka, maka gue mengiyakan aja ajakan dia. Jadi pada tanggal 1 Agustus, Gue, Viany, Sjo ke rumah Monic buat ngumpul dan naroh barang-barang nginep. Agus dan Jepri juga ikut berenang. Kita janjian jem 2, ujung-ujungnya kita jalan jam 5, ngaret parah seperti biasa.

Akhirnya kita sampai di Pantai Mutiara, kita berenang, main kejar-kejaran dalem air, berenang, foto-foto, dan melakukan atraksi-atraksi di air. Sampe udah lumayan sepi dan udah gelap banget, waktu kitu sekitar jem 8 malam, kita menyudahi berenang dan bilas. Setelah menghabiskan energi selama kita berenang, kita memutuskan untuk makan di Porter House, PIK. Sekitar jem 11 kita pun pulang ke rumah Monic. Agus dan Jepri yang anterin kita pulang ke rumahnya masing-masing. Jadilah cuma kita berempat bermalam (?). Seperti biasa kita ngobrol-ngobrol, bercanda, dan ngepost foto-foto kita di instagram. HEHE. Sampai akhirnya pas lagi scrolling twitter, Sjo langsung meluk gue bilang "Happy Birthday Tania!!" Hahaha gue yang gak nyangka udah jem 12 aja mengucapkan terima kasih. Monic dan viany pun nyusul untuk memberi selamat ke gue. 

Tiba-tiba Viany ngeluarin bungkusan dari tasnya, isinya snack-snack kesukaan gue :') katanya itu pengganti kue. lalu setelah itu kita tidur karena hari udah larut banget dan kita semua kecapean. Besok Viany juga harus bangun pagi, jem 7 dia ada urusan. Selagi tidur pules, tiba-tiba gue kebangun sama suara genrakan pintu yang diiringi nyanyian "Happy birthday......" yang fals. Ternyata Monic, Sjo, Viany datang. Mereka membawa jelly buah yang beku sebagai kue ulang tahun gue. Mereka gak kasih itu semalam karena takut belum jadi dan mereka naroh di freezer supaya cepet padat. 

Setelah make wishes, tiup lilin dan mencicipi frozen jelly itu, kita foto-foto (teteup). Seneng, setelah kurang lebih 7 tahun sahabatan, dan 6 kali diaksih surprise sama mereka. Gak nyangka aja, dari ulamg tahun ke 13 samapi sekarang ke 19 mereka selalu ada di hari ulang tahun gue. Sayangnya salah satu dari kita, Grace lagi di Singapur, tapi dia mengepost video-video utuk ucapin gue dan salam buat ke yang lain.

Well, bestfriends, it wouldn't be that special without you all. I love you Grace, Monic, Sjo, Viany. <3 I hope our friendship last forever like tattoos. Thanks for my family. Thanks juga buat temen-temen yang udah ucapin di FB, twitter, IG, dll. I love you all. Thanks for being so awesome and please don't go changing! :D
Dan gue gak lupa berdoa semoga di umur gue yang sedikit dewasa, gua juga makin mature, makin bisa berkembang dan ngejer apa yang gue pengen. Never stop fighting and be the better me. Amen. :)

PHOTOS... PHOTOS...


 Viany, Agus, Sjo, Monic.
 
 Proses pembuatan dan hasil dari frozen jelly cake. :)

Snacks!




Editan dari Viany.

No comments:

Post a Comment